No Power

“I’m out of energy, and i have no power to recharge”. Yup, menemukan sebuah gambar dengan kata2 diatas, trus segera hati kecil gw nyaut “guwe benjettt”. Entah kenapa akhir2 ini energi gw volatile, gampang banget nguap semacam minyak atsiri (bleh, 3 taon kuliah kimia yg diinget itu dowang). Tiap mau berangkat mengais rejeki, rasanya galauuu tanpa akhir. Sampek nangis diem2 di wc (ini mah ga diem2 lagi ya, wong diceritain :p ).

Cerita sama Mr.B, dia bilang “kerjakan semampunya, klo ga sanggup ya resign” tp kok ya inget cicilan dan bayangan biaya nyali gw ciut.. Seperti kurang kalilah imanku iniiihhh…cetek, secetek genangan air di jalan berlubang abis ujan..

Marilah berharap setelah menuangkan kegelisahan *tsahh*, gw bisa menatap hari dengan lebih ceria seperti yg pernah gw tulis sebelumnya (gw anaknya mah masih suka ga konsisten, macam labil)

Si powerless,
Gw

Leave a Reply

