Antara F dan P

Di kantin dekat kantor, gw menemukan tulisan “ZUAL FULSA” (gw ga salah ketik kokk). Yang dimaksud tentu Jual Pulsa, yes.. Hahaha, sebagai orang yang berdomisili di Jawa Barat, tentu gw sudah tidak asing dengan kata yang menggunakan huruf “P” berganti dengan huruf “F”. Dann, nama gw itu mengandung banyak (cuma 2 sihh) huruf “P”.. Ngeliat tulisan tadi, gw jadi inget bos gw di perusahaan yang lama dan asli Sunda. Dia sering banget kepleset manggil gw dengan sebutan “Fifit” dan bahkan pernah dia sms pun pake nama “Fifit”.. gw rasa itu mah karena udah kebiasaan aja ya…

Cuma yang paling epic, dia pernah nyebut rasa “Grape” jadi rasa “Grave” hahahaha.. gimana itu rasa kuburan..gw mah ga ngerti…hahahaha..

Sekian dari saya yang kadang2 kangen sama temen di kantor lama..

4 thoughts on “Antara F dan P

Leave a Reply

