Wow

Belom lama ini nonton tv ada wawancara sama ebo2 di mall yg lg belanja buat lebaran. Pas banget sebelumnya temen gw cerita kalo ada temennya yg belanja baju lebaran sampe 2jeti sekali belanja (obrolan macam apa ini..hehe). Menurut gw yang pas2an ini, angka tersebut gede lah buat beli baju doang..Makanya waktu ada ebo2 yg bilang budget belanja lebarannya idealnya 50jeti, aku ternganga…

Wow..itu yg pertama terlintas, trus yg kedua itu belanja apa aja ya, yg ketiga “Bu, kerja apa sihh kok bisa sampe budget segitu, aku mau dong kalo ada posisi kosong” :p

Hehehe..maapkan kenorak’an gw ya, tp gw mah salut bener sama orang yg bisa nabung setaun untuk budget belanja lebaran taun depan spy semuanya tercukupi secara ideal tanpa mengganggu roda perekonomian keluarga yg rutin *tsahh.. Gw salut bgt.

Buat teman2 yg merayakan, selamat menyambut Hari Raya ya.. yeay, aku juga bakal ngider ke sodara2 yg merayakan (ngeces duluan bayangin ketupatoporsayurlabusambelgorengkentang).

Sekian dr gw yg kagum sama ebo2 yg jago nabung 🙂

2 thoughts on “Wow

  1. Kalau memang menabung dan di spend di saat yang tepat, itu sama sekali nggak apa2 sih. Yang jadi masalah adalah, pada saat mau lebaran malah ngutang sana sini demi memperoleh penampilan yang mentereng pas Lebaran, tapi abis Lebaran stress gadaiin barang di pegadaian. Makanya perhatiin kan kalau abis lebaran orang pada ngantri ngegadai perhiasan. Sampai banyak yang bela-belain beli mobil cm supaya pas pulang kampung keliatan gaya, habis lebaran dijual lagi dengan harga yang ambrol. Makan tuh gengsi hahahaha…

    Like

    1. Nahhh..itu dia mbak..makanya gw syok bgt dgrnya.. Gw bingung itu buat belanja apaan aja.. Tapi mgkn krn gw ga lebaran jd gw ga tau apa aja kebutuhannya 😀
      Mdh2an tu ibu2 emang krn nabung yak *mencobaberpikirpositif*

      Like

Leave a comment