Errgh

Postingan ini bukan berisi kemarahan malah sebenarnya berisi kekonyolan yang bikin “Erghh” :mrgreen:
Moment “ergh” ini sering sekali terjadi antara Pak B dengan istrinya yang adalah saya. Dia sering kesal saat kami harus jajan untuk makan karena pasti akan terlibat perdebatan :
Pak B : “Mau makan apa?”
Saya : “ga tau, terserah aja”
Pak B : “Capcai mau?”
Saya : “bosan ah makan capcai”
Pak B : ” Sate?”
Saya : “Tadi siang udah..”
Pak B : (muka mulai jelek) “Pecel ayam? Pecel lele? Bakso? Bakmi?Bubur?”
Saya : (geleng-geleng) “ga mau, ga selera semua”
Pak B “Gimana sih, tadi katanya terserah, ditawarin ga ada yang mau. Udah kamu ikut aja beli makan, biar bisa pilih sendiri”
Dan berakhir damai..ehm,nope.. karena sampai di tempat jajan akan mikir lamaaaaa banget yang ujung-ujungnya ditentukan juga oleh Pak B 😂

Kejadian lainnya : Pak B kebetulan harus membeli beberapa barang di supermarket langsung pulang kerja. Jadi saya ga ikutan. Begitu dikabari, langsung semangat nitip
Saya : “Nitip cemilan dong”
Pak B : “Mau apa?”
Saya : “Hm..apa ya?Bingung aku, terserah kamu deh”
Pak B : (sebutin merk cemilan manis sampai cemilan asin)
Saya : “Aduh..apa ya, bingung deh..” (lalu menyebutkan deskripsi cemilan dari rasanya saja, mau yang gurih tapi jangan terlalu terasa MSGnya)
Pak B : “Iya, itu merknya apa?”
Saya : “Ga jadi deh, aku harus ikut biar jelas mau nyemil apa”
Pak B : “Erghhhh…”

Dan kejadian lainnya lagi : Jalan ke mall mau menemani Pak B belanja beberapa item (yang sudah ditentukan sebelum berangkat) dan sudah ditanya dari rumah apakah mau belanja juga supaya bisa dicatat dan langsung dibeli supaya edisien waktunya. Jawabannya mantap “Gak, kayaknya lg tidak butuh apa-apa”
Kenyataannya? Pak B belanja paling lama 15 menit sudah terbeli semua karena memang tau mau belanja apa dan dimana letaknya. Sedangkan saya? Hasil lihat-lihat di mall membuat saya teringat beberapa keperluan (atau keinginan?) dan membelinya. Tentu saja lihat-lihat disini bukan dalam waktu yang singkat, tetapi setelah berkeliling dan kembali ke toko awal. Hahaha 😂😂😂
Pak B hanya bisa “erghhhhh.. 😒😒”

Trus nemu gambar ini :

image
Ternyata i'm not the only one 😂😂😂

Berarti..aku bukan satu-satunya yang begitu dong yaaaaa…. 😆😆 (cari temen)

Gambar diambil dari sini

One thought on “Errgh

Leave a Reply

