Kantong Ajaib

Rasanya salah satu kartun paling awet di televisi adalah Doraemon. Kartun tentang robot kucing berwarna biru dari abad 22 yang dikirim dari masa depan dan akhirnya bersahabat dengan manusia dari abad 20 bernama nobita.
Kartun ini mewarnai masa kecil saya sampai masa dewasa (bahkan sampai sekarang pun, kalau ada kartun doraemon masih suka nonton 😆).
Saya bahkan punya teman yang seumur tetapi masih fans berat robot kucing ini.

Doraemon juga menjadi teman imajinasi semasa kecil (sayang, saya hanya berhenti pada titik imajinasi, tanpa mengasahnya menjadi kreativitas 😅). Menurut saya, keren sekali doraemon ini. Dia punya kantong ajaib yang bisa mengatasi macam-macam masalah yang dihadapi nobita. Dan saya kecil sering sekali berkhayal memiliki kantong ajaib seperti itu.

Dulu, saya ingin punya kantong ajaib untuk hal-hal remeh selayaknya anak-anak, tapi semakin besar rasanya keinginan punya kantong ajaib semakin terasa seiring beban dan tanggung jawab yang bertambah. Hahaha, meskipun mustahil, kadang-kadang tetap terucap “coba gw punya kantong ajaib doraemon”.

Benda-benda apa saja sih yang ingin saya keluarkan dari kantong ajaib doraemon? Here is the list :
1. Pintu kemana saja
Ini benda pertama dalam list karena rasanya sangat bisa mempermudah hidup. Bayangan bebas dari kemacetan, meniadakan faktor waktu tempuh kemana-mana rasanya menyenangkan. Berangkat kerja 5 menit sebelum jam masuk, kalau istirahat bisa pulang kerumah, pulang kerja masih bisa bertemu anak yang masih melek. Bagaimana tidak menggiurkan? :mrgreen:
2. Lorong waktu
Kenapa ingin punya lorong waktu? Karena banyak kesalahan di masa lalu yang ingin diperbaiki, karena ingin punya kesempatan bertemu papa lagi. Duh, alasannya membuat hati saya mellow dan galaw..eh.. Hahaha, saya sering kangen dengan masa kecil dan berpikir kalau bisa mengunjungi masa kecil, mungkin bisa menjadi penghibur dikala hati sedih. Saya tidak ingin melihat masa depan, saya ingin punya lorong waktu untuk mengekalkan kenangan masa lalu☺
3. Roti Penghapal
Saya ini pelupa. Sepertinya kata tersebut cukup menjelaskan kenapa saya ingin memilikinya 😛

Sepertinya cukup 3 dulu (yaelah..kirain banyak, ketahuan malasnya 😶😶). Tentu saja akan ada konsekuensi lain kalau kantong ajaib ini beneran bisa dimiliki secara bebas. Lebih ke arah seram malah kalau mengingat kondisi sekarang. Hehe. Tapi biarkan saja saya berimajinasi kalau hanya saya yang punya kantong ajaib.

Aku ingin begini..aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekaliiii….
Semua semua semua dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib.. 🎵🎵🎵🎼🎼🎶🎶

image
Doraemooonnn
One thought on “Kantong Ajaib

Leave a Reply

