We Got Married

Tebak, postingan ini tentang apa?
Cerita nikahan saya? Bukaannnn
Cerita nikahan kenalan saya? Bukan juga
Trus, tentang apaan?
Apalagi kalau bukan reality show Korea? Saya rasa, saya sudah keracunan perkoreaan ini. Tadinya, mau nyelesein tentang Reply 1988 yang ngejogrok di draft dari 2 minggu lalu, tapi berhubung complicated, jadilah mau bahas tentang reality show ini.

Saya awalnya gimana gitu sama reality show ini, saya pikir pernikahan kok dijadiin reality show. Ternyata, ini tentang pernikahan virtual antara 2 artis/idol korea. Jadi mereka kayak berperan jadi suami istri (karena berperan, tentu tidak termasuk *yahyouknowwhatimean*) dalam jangka waktu tertentu. Jangka waktu ini bervariasi, ada yg 3 bulan, 6 bulan, 8 bulan, sampai setahun. Tergantung artis dan manajemennya juga kayaknya.

Nah, awalnya saya nonton sepotong-sepotong trus cekikikan sendiri kalo nemu adegan yang romantis dan sebangsanya. Ga pernah baper deh sama pasangan yang di reality show WGM. Karena saya telat tahu tentang acara ini, jadi baru mulai nontonin yang season 4 (th 2015). Saya kira, saya akan tetap waras nonton acara ini sebagai hiburan tanpa baper. Tapi saya salah, salah banget nonton ulang acara ini di season 4. Salah banget.

Kenapa? Karena saya baper ngeliat 1 pasangan yang kalo kata komentatornya honey bee saking lovey-doveynya. Hahaha. Siapa lagi kalo bukan Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon.

image
JongYeon couple

Baper gimana sik?
1. Baper karena mereka cuma kurang dari 6 bulan di WGM. Oh tidakkkk. Bete deh. Sebelum nonton WGM, boro-boro tau si Jong Hyun (ampun para fans CNBlue diluae sanah) apalagi Seung Yeon yang katanya artis baru. Tapi setelah WGM, bela-belain follow instagramnya meskipun ga ngerti captionnya (gapentingbangetdibahas)

2. Baper karena mereka ga beneran jadian di kehidupan nyata 😥 *krayyyy*. Mereka kelihatan sincere banget di WGM, kelihatan beneran jatuh cinta. Tapi saya lupa, mereka aktor juga, ya pasti bisa juga lah bangun fake chemistry. Tapi kan, mereka jadi diri mereka sendiri di WGM, pastinya keliatan beda dong ya kalo di film yang di skenarioin –> Masih tahap denial kalo mereka ga mungkin jadian di kehidupan nyata, ga terima..

Oke, saya udah keliatan maniak? Stres? Ga ada kerjaan ngurusin beginian? Hahaha..biarlah orang berkata apa, saya hanya coba mengibur diri sendiri 😂😂

Kenapa saya bisa baper sama pasangan ini?
1. Seperti yang saya bilang diatas, mereka keliatan tulus banget kayak orang beneran jatuh cinta. Kalo itu semua akting, hadeh..berarti akting jatuh cinta mereka top banget buat saya. Saya sering ketawa-ketawa dan pipi saya sampe capek terangkat setiap kali melihat ke’manis’an hubungan mereka.

2. Kalo kebanyakan pasangan di WGM itu berawal dari one side love baru belakangan mulai berbalas, mereka terlihat saling receive and give dalam hubungan mereka dari awal. Jong Hyun dan Seung Yeon secara bergantian menunjukkan rasa sayangnya (Yayaya..ga usah diingetin kalo kemungkinan mereka ada guidelinenya meskipun bukan skenario, biarin aja saya berkhayal saat ini 😂). Bukankah hubungan seharusnya begitu? Saling receive and give? Receive what? Give what? Of course Love lah hai *makinmenggelikantulisansaya*

3. Mereka berdua bahkan saling mengenalkan dengan keluarganya dan keluarga mereka kelihatannya menyukai pasangan anak masing-masing. Lemah deh kalo saya udah ngeliat adegan yang melibatkan orang tua begini..

4. Jujur, saya pikir Seung Yeon itu cantik banget, jadi seneng ngeliatnya. Aneh kan? Karena biasanya hanya men-skip aktris wanita karena lebih tertarik sama aktor prianya 😜. Tapi untuk pasangan ini, i fall for the actress meskipun Jong Hyun juga ganteng sik.

5. Lagu ciptaan mereka juga enak dan meaningful dan bikin saya hampir nangis ga rela di akhir episode mereka.

Semoga suatu saat mereka beneran jadian –> terus denial, ato paling ga temenan deh ya –> terus berharap. Hahaha

Sekian tulisan random saya. Maafkan membuat mata anda lelah membaca ocehan saya. Hahahaha

3 thoughts on “We Got Married

Leave a Reply

