Boyband

Bukann..saya bukan penggemar boyband kekinian yang menggemparkan wanita-wanita saat salah satu personilnya keluar. Saya tidak semuda itu (pengakuan). Tapi saya jaman dulu juga adalah penggemar boyband kekinian pada masanya. Pada masa saya menyukai boyband, terlintaslah nama Backstreet Boys dan Westlife (sebenarnya ada yang lain macam Nsync, Boyzone, 311, Blue, A1, 98 Degrees tapi yang paling nempel sama otak saya ya 2 itu). Semalam, ada acara di tv yang membahas 2 Boyband ini trus tiba-tiba saya kangen denger lagu-lagu mereka.

BACKSTREET BOYS

screenshot_2016-04-06-11-04-08_1.jpg
Maap ya Mang, mukanya di screen shoot pas lagi pada teriak semua..blur pula

Boyband ini terdiri dari 5 personil yaitu Nick Carter, Brian Littrell, Kevin Richardson, Howie Dorough, dan  A.J. McLean. Nah si mamang-mamang ini semua dulu tuh kayak yang bisa bikin cewek-cewek histeris kalo mereka nyanyi. Kalo saya pribadi demennya ngeliat si Kevin, ntah kenapa.

Saya mah meskipun alay pada masa itu, tapi suka boyband bukan karena wajah mamang personilnya tapi biasanya karena lagunya. Dimasa mulai belajar bahasa enggres yang sampe sekarang ga jago-jago, saya suka dengan lirik mereka dan nadanya yang easy listening (ya ofkorslah ya kalo dibanding band metal macam Korn).

Biasalah, anak abege kan suka menghubung2kan lirik lagu dengan kisah dirinya (apa sampe sekarang masih?) makanya saya suka dengerin lirik lagu yang gampang ini meskipun kadang ga ngerti dan menebak-nebak dari video klipnya. Hahaha.

Lagu Backstreet Boys yang masih terngiang-ngiang dan surprisingly masih bisa saya ikuti liriknya itu :

  1. As Long As You Love Me “I don’t care who you are, where you’re from, what you did as long as you love me”
  2. Shape of My Heart “Looking back on the things i’ve done, i was trying to be so hard, i’ve played my part and kept you in the dark..Now let me show you the shape of my heart”
  3. Drowning “Everytime i breathe and take you in, and my heart beats again..Baby ican’t help it you keep me drowning in your love”

Nah, dari lagu-lagu itu yang paling saya suka itu Shape of My Heart. Apa kabar mereka sekarang? Udah pada tua dong ya pastinya..hahaha..Tapi mereka masih awet-awet aja kayaknya, meskipun Kevin sempet keluar tapi balik lagi dan gelar konser lagi.

WESTLIFE

Nah..ini boyband masih lebih muda dari Backstreet Boys dan bukan dari Amerika tapi Irlandia.

screenshot_2016-04-06-11-12-51_1.jpg
Mendingan lah ya screen shootnya, mukanya keliatan semua

Boyband ini terdiri dari 5 personil juga, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Brian McFadden. Yang ini menurut saya wajahnya lebih manis-manis dari personilnya BSB. Leadernya si Shane kayaknya ya, tapi saya lebih ngefans sama Mark. Di acara tv yang semalam saya tonton, mereka mulai debut di tahun 1999. Lalu otomatis saya menghitung. Bokkk, sudah 17 tahun yang lalu?? Perasaan belom lama deh saya nge-fans sama mereka –> lalu saya merasa sangat tuaaaaaaa…ancient. Tapi emang kalo diinget-inget lagi, dulu saya ngefans sama mereka waktu jaman SMP sih, lah sekarang udah punya buntut..Tapi tetep time is scary, ga kerasa tapi terlewat begitu aja.

Dan lebih gilanya, saya masih inget beberapa lagunya mereka yang lama. Mulai dari I have a dream sampai terakhir kayaknya I wanna grow old with you. Dari semua lagu mereka, saya paling suka Flying without wings. Kayaknya dengernya grande aja gitu (Grande? hahha..Megah deh maksudnya), kata-katanya juga bagus :
Everybody’s looking for that something
One thing that makes it all complete
You’ll find it in the strangest places
Places you never knew it could be

Some find it in the face of their children
Some find it in their lover’s eyes
Who can deny the joy it brings
When you’ve found that special thing
You’re flying without wings

Some find it sharing every morning
Some in their solitary nights
You’ll find it in the words of others
A simple line can make you laugh or cry

You’ll find it in the deepest friendship
The kind you cherish all your life
And when you know how much that means
You’ve found that special thing
You’re flying without wings

So impossible as they may seem
You’ve got to fight for every dream
‘Cause who’s to know which one you let go
Would have made you complete

Well, for me it’s waking up beside you
To watch the sunrise on your face
To know that I can say I love you
At any given time or place

It’s little things that only I know
Those are the things that make you mine
And it’s like flying without wings
‘Cause you’re my special thing
I’m flying without wings

And you’re the place my life begins
And you’ll be where it ends

I’m flying without wings
And that’s the joy you bring
I’m flying without wings

Okeh..sekarang saya mau sing along sama mereka sambil antepin youtube. Apakah saya doang yang pernah suka boyband? :p

2 thoughts on “Boyband

  1. akuuuu… *trus nunduk malu*
    dulu karena suka BSB terlalu mainstream, akhirnya aku maksain suka Boyzone, hahaha, padahal mah suka juga sama BSB. Sama BoyBand lokal gak ketinggalan, ME ” inikah cinta” yang nge hitz banget di jamannya, Coboy juga, bukan CJr yaa, hahaha… *anak 90an bray :D*

    Like

Leave a Reply

