Standing Egg

Standing Egg? Telur berdiri? Apa maksudnya deh ah.. itu yang ada di pikiran saya waktu teman saya mempromosikan grup ini. Jadi, teman saya itu berkesempatan jalan-jalan ke Korea beberapa waktu lalu dan dia bilang menonton festival musik yang salah satu artis pengisinya adalah Standing Egg. Standing Egg ini grup band indie Korea yang debut tahun 2010 dengan anggota :

  1. Egg 1: Composer
  2. Egg 2: Vocal, Composer
  3. Egg 3: Lyricist

Jangan tanya saya siapa namanya karena cuma itu yang bisa saya temukan di google..hahaha, tapi mereka ada team live performancenya seringnya ada :

  1. Clover : Vocal
  2. Lee Han Kyul : Double Bass
  3. Song Hana : Djembe, Percussion
  4. Lee Yeni : Keyboard
  5. Windy : Vocal
  6. Lee Yeseul : Vocal                (Data diambil dari sini)

Akhirnya karena teman saya terus-terusan mengingatkan, saya pun tergerak untuk cari lagunya di youtube :p . The result? Saya jatuh cinta sama grup ini. Meskipun saya ga ngerti liriknya, tapi nadanya menyenangkan di telinga saya. Kalau berdasarkan artikel di awal debutnya, mereka ini genre musiknya : reggae, punk to pop, even jazz with hints of bossa nova. Saya buta musik, tapi saya suka lagu-lagu mereka

Dan yang terbaru mereka merelease album terbaru dengan single jagoannya “Voice” Oh Tuhan..saya sekali lagi merasa jatuh cinta dengan video klip dan lagunya.. Kalau mau liat mvnya bisa langsung cus ke sini. Gara-gara mereka lah sepertinya saya akan mencoba mencari-cari lagi band korea indie.

Musik sih masalah selera ya, tapi give it a chance, maybe you will fall in love also with this group 🙂

standing-egg-voice
Ini gambar cover album terbaru mereka yang di ambil dari mv-nya.

 

3 thoughts on “Standing Egg

Leave a Reply

