Vanilla Twilight

The stars lean down to kiss you
And I lie awake and miss you
Pour me a heavy dose of atmosphere
‘Cause I’ll doze off safe and soundly
But I’ll miss your arms around me
I’d send a postcard to you, dear
‘Cause I wish you were here

I’ll watch the night turn light blue
But it’s not the same without you
Because it takes two to whisper quietly
The silence isn’t so bad
‘Til I look at my hands and feel sad
‘Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly

I’ll find repose in new ways
Though I haven’t slept in two days
‘Cause cold nostalgia chills me to the bone
But drenched in vanilla twilight
I’ll sit on the front porch all night
Waist deep in thought because when
I think of you I don’t feel so alone

I don’t feel so alone
I don’t feel so alone

As many times as I blink
I’ll think of you tonight

I’ll think of you tonight

When violet eyes get brighter
And heavy wings grow lighter
I’ll taste the sky and feel alive again
And I’ll forget the world that I knew
But I swear I won’t forget you
Oh if my voice could reach back through the past
I’d whisper in your ear,
“Oh darling I wish you were here”

Lagi suka lagi sama lagu ini. Katanya itu salah satu lagu di film Twilight, tapi jujur saya ga tau di bagian mananya. 😂

Duluuu..waktu lagu ini baru keluar..saya jatuh cinta sama nadanya yang menurut saya menghipnotis dan kata-katanya yang puitis tapi sendu.. Jujur, kalau denger lagu ini berasa banget kehilangan seseorang yang kita sayang *alaydetected* tapi ga menye-menye bikin frustasi. Hahaha.

Kemarin denger lagu ini di radio trus langsung berasa nostalgic. Beneran..langsung cari di youtube dan di putar berulang kali sampe ketiduran. Hahaha..

Ada yang suka lagu ini? Atau ada ga sih lagu yang baru kamu denger lagi dan bikin feeling nostalgic?

Advertisements

14 thoughts on “Vanilla Twilight

  1. awalnya gak ngeh sama lirik di atas, tapi judulnya sih familiar, krna penasaran, langsung yutubing, voilaa bener kan, aku tau nih lagunya, sering bgt dlu denger di radio, sempat jd top 40 juga, enak sih musiknya, cuman aku suka nya yang biasa aja, gak suka2 amat, lebih suka hey soul sister nya Train (waktu itu) hihihihi….
    tapi bener2 gak tau loh ini masuk di list ost nya Twilight. wkwkwkwk…

    Like

  2. hahhaa.. iya bener, nge hits banget kan.. kalo lagu yg bikin aku feeling nostalgic tuh lagunya si Vanessa Carlton- A Thousand Miles. Karna lagu itu jadi setting-an ringtone pas si mantan pacar telpon (skrg udah resmi jadi suamik), rasanya tuh seneng norak gitu deh kalau pas HP bunyi dan lagu itu yg bunyi. Menurut ku sih musiknya juga asik.. hahahha.. *komensotoy yak.

    Like

  3. Ga begitu suka Twilight hehehe
    etapi nonton dari pertama sampe terakhir (penasaran aja koq terkenal banget)
    Saya tipe sci-fi mba hehehe
    Kalo lagunya, keknya saya lebih suka yang A Thousand Year-nya Christina Perri
    “I would die everyday waiting for you…”

    Like

    1. Hahaha..saya jg biasa aja mbak, lha wong saya aja ga tau ini beneran OSTnya apa bukan..hahaha..
      Saya mah drama korea aja, sama detective2 gitu..hehe..
      Iya, kalo lag A Thousand Years mah hits banget jadi lagu kondangan dimana2 šŸ˜

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s