Apa kabar?

Yup apa kabar blog? sudah lama tidak tersentuh, di tengok pun enggak. Apakah pemilikmu lagi sibuk? Tentu tidak, mungkin lagi terserang malas nulis. Hahahaha.

Entah apakah ada yang baca blog ini, tapi saya tetep merasa bersalah absen nulis lama-lama. Alasan sebenarnya saya begitu lama absen? Saya lagi asik mantengin instagram..wkwkwkkw, bukan karena saya jadi tiba2 hobi fotografi, tapi karena saya tiba2 hobi stalking artis kaporit saya. Hahaha..dulu mah, nay banget dah kepoin instagram artis, tapi kenapa sekarang jadi hobi banget yak..

Siapakah artis kaporit yang saya pantengin di instagram? Tidak lain dan tidak bukan adalah  Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon . Hahaha, ga banget kan emak2 berusia hampir kepala 3 demen mantengin artis korea, sibuk kepoin gimana kelanjutan hubungan mereka. Pantesan saya ga move on dari ke-baperan saya dari pasangan ini. Cari penyakit sendiri sih..

Etapi gara2 mereka, saya jadi kenal sama CNBlue dan kenalan dengan salah satu Boice (fandom CNBlue) kece (dadah2 sama Mbak Riana). Saya mulai suka sama lagu-lagu CNBlue sekalipun saya ga ngerti artinya (sesungguhnya saya ini lebih lyric person instead of music person) dan yang gilanya saya beli album solo Jong Hyun yang bakal release 27/7/16 padahal album itu berbahasa Jepang, hahahaha. It so not me at all. Yah, positifnya saya jadi tambah temen, tambah wawasan gimana dunia fangirling jadi kalo suatu saat Bri jadi fangirl, saya bisa mengarahkan jadi fangirl yang wajar dan ga terlalu alay. Hahahaha. negatifnya? Kuota boros kakak.. 😀

Cukup blabberingnya tentang dunia stalking-men stalking ini. Lalu ada updet apa dengan hidup saya 2 bulan ini?

  1. Kerjaan –> Ya masih gitu-gitu saja dengan segala pergumulan dan sukacitanya. Apalah yang bisa dibahas disini tentang kerjaan, blog ini kan sanctuary saya dari kerjaan, jadi skip saja..
  2. Keluarga –> Keluarga inti masih bertiga dan belum berencana nambah. Hadeuh, updet macam apa ini saya.

Sekian updet kali ini. Hahaha, mengisi kekosongan blog. Will update soon, promise to the moon and the star :p

2 thoughts on “Apa kabar?

Leave a Reply

